Home » » Cara Merubah Pikiran Jauh Lebih Baik

Cara Merubah Pikiran Jauh Lebih Baik

Ditulis Oleh Unknown di Wednesday 15 July 2015 | 07:14

Cara Merubah Pikiran Jauh Lebih Baik
Merubah pikiran merupakan salah satu cara yang terbaik untuk mendapatkan kemudahan dalam segala hal. Memberikan pengaruh positif terhadap dunia merupakan cara untuk merubah pikiran yang semula berjalan kurang mulus menjadi lebih mulus dan baik. Mendapatkan pemikiran yang positif itu adalah acara yang terbaik untuk meraih kesuksesan secara dini dan merubahnya jauh lebih baik lagi.

Dalam memperoleh pemikiran yang baik itu akan menjadi salah satu upaya untuk terjadinya kemudahan dalam lingkungan. Banyak diantara kita yang senang terhadap apa saja yang berhubungan dengan pemikiran dan ide-ide, namun itu tidak akan terealisasikan bila tidak ada tindakan. Sama halnya dengan kemudahan berpikir seseorang, jika seseorang mau untuk menjadikan hidupnya lebih baik maka hidup itu akan lebih bai juga.

Cara-cara berikut ini merupakan cara yang digunakan untuk merubah pemikiran kamu agar lebih baik lagi. Simak dan perhatikan serta tindakanlah agar pemikiran kamu menjadi lebih menguntungkan bagimu.

1. Makanlah Dengan Tepat

Setiap orang yang menginginkan memiliki pikiran jauh lebih baik harus selalu memakan makanan bergizi, sehingga mereka akan mendapatkan nutrisi yang cukup untuk otak mereka. Dalam perkembangan otak, omega 3 akan membantu pembentukan sel-sel baru yang sangat bermanfaat untuk kesehatan otak. Sehingga mereka yang memiliki pemikiran jauh lebih baik rata-rata adalah pemakan ikan tuna, ikan salmon,ikan bandeng dan ikan-ikan lainnya yang memiliki omega 3 yang baik.

2. Jauhkan Dari Rokok

Dari banyak sekali penelitian di dunia menyebutkan bahwa asap rokok akan membunuh sel-sel dalam tubuh manusia, sehingga sel seperti jaringan otak akan berkurang dan mengelupas sehingga membuat penggunanya hilang ingatan dan pemikiran-pemikiran positif dilupakan. Untuk itu sebaiknya jauhilah asap rokok agar semua pemikiran akan lebih baik dan lebih efektif untuk mendapatkan ide-ide baru yang lebih cemerlang. Jika ada yang memberi rokok maka tolaklah dengan perasaan baik, jangan pernah meminta atau membeli rokok lagi walaupun bungkusnya itu sangat menggoda, alihkan ke hal-hal yang lebih positif seperti beribadah dan memberikan sedekah.

3. Hindari Pemikiran Negatif

Terkadang banyak orang-orang yang menggunakan pemikiran negatif mereka dalam menjalani hidupnya itu menular. Sehingga sebaiknya bagi anda yang menginginkan perubahan pikiran yang jauh lebih baik sebaiknya jauhilah orang-orang yang memikirkan hal negatif supaya apa yang kamu lakukan berjalan dengan baik dan memiliki ide-ide yang baik pula untuk semua kehidupan yang kamu lakukan.

4. Menyendiri

Sendiri itu bukan karena kamu tidak menginginkan pemikiran yang jauh lebih baik, namun menyendiri dalam arti menenangkan diri karena meditasi dan beribadah. Ibadah dan meditasi sendiri itu jauh lebih efektif untuk membentuk dan merubah pemikiran yang negatif, sehingga ini merupakan salah satu cara dimana kamu akan mendapatkan pemikiran yang baik di masa depan.

5. Berkumpul Dengan Orang Hebat

Orang-orang hebat selalu menghasilkan dan dikelilingi oleh orang-orang yang hebat pula. Dalam hal ini setiap keinginan yang kamu inginkan kepada masa depan akan terealisasikan dengan baik jika kamu sering berkumpul dengan orang-orang hebat. Jika ini berarti benar berarti kamu lebih mementingkan keutamaan diri untuk merubah pemikiran jauh lebih baik dengan berkumpul dengan orang-orang hebat.

Itulah cara merubah pemikiran yang jauh lebih baik dari hari ini. Jika kamu merubahnya dengan perlahan-lahan dan menikmati dengan baik maka perubahan pemikiran itu akan mendapatkan perubahan yang baik pula untuk kehidupan yang akan datang. Selamat mencoba ^_^
Bagikan Artikel Ini kawan :

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar :
1. No Spam
2. Bahasa Sopan
3. No Promotion
4. Jangan Gunakan Link Berlebih
5. Mengarah Ke Topik

Popular Posts

artikelasli.blogspot.com. Powered by Blogger.
 
Support : Artikel Asli | Artikel Senyum | Artikel Cemerlang | Artikel Senang
Copyright © 2013-2014. Artikel Asli - All Rights Reserved
Dipublikasikan oleh Didin Sunariyanto
Powered by Blogger