Home » » Tips Aman Membuat Lebaran Makin Berkesan

Tips Aman Membuat Lebaran Makin Berkesan

Ditulis Oleh Unknown di Sunday 19 July 2015 | 07:34

Tips Aman Membuat Lebaran Makin Berkesan
Ini merupakan artikel asli yang membahas mengenai tips aman membuat lebaran makin berkesan. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai apa sih tips aman saat lebaran kali ini agar makin berkesan?. Nah lebaran kali ini merupakan lebaran yang diperingati oleh umat islam yaitu yang ke 1436 H, banyak sekali umat di dunia juga merayakan hari raya idul fitri ini dengan semangat dan kasih sayang. Dan mereka melaksanakan hari raya idul fitri ini dengan sebaik-baiknya.

Namun bila di perhatikan secara seksama, banyak diantara kita yang kurang memperhatikan tentang tips aman membuat lebaran ini untuk memperoleh agar semakin berkesan. Sehingga kekeliruan dalam menjalankan lebaran banyak sekali terjadi. Untuk itulah sebaiknya kita memperhatikan hal ini secara seksama agar terbentuk cara dan tips yang baik untuk lebaran yang indah ini.

Perhatikan Anggota Keluarga

Perhatikan bahwa anggota keluarga merupakan suatu hal yang istimewa bagi anda. Jangan pernah melupakan anggota keluarga anda saat di perjalanan ataupun di manapun berada. Karena dengan memperhatikan anggota keluarga di saat lebaran tidak akan terjadi kekawatiran dan mendapatkan pengaruh yang baik dalam menjalankan lebaran.

Bersilaturahmi Dengan Tetangga

Bersilaturahmi dengan tetangga akan membuat hubungan berkeluarga di lingkungan semakin damai dan sejahtera. Banyak sekali yang harus di salami dalam tetangga dan meminta maaf dengan hati yang iklas agar bersilaturahmi berjalan dengan baik. Membuat lebaran semakin aman ini sangat berpengaruh.

Kerumah Orang Tua

Orang tua merupakan salah satu aset yang paling istimewa diantara yang lainnya. Sehingga sebaiknya kamu harus memperhatikan hal ini dengan baik. Jika orang tua kamu ada di suatu kota maka sebaiknya kunjungilah. Dengan mengunjungi orang tua kamu maka segala maaf yang kamu butuhkan akan tercapai dengan baik.

Membagikan Uang Saku Lebaran

Jangan lupa ketika lebaran tiba sebaiknya berikan uang saku kepada anak-anak kecil yang ingin ber”sejarah” di rumah kamu. Karena dengan memberikan uang saku kepada mereka akan memberikan pengaruh yang positif untuk kehidupan saat ini. Sehingga lebaran yang kamu lakukan saat ini dapat tercipta keamanan dan kesejahteraan bagi mereka yang berkunjung kerumah kamu.

Berpikir Positif

Setiap orang yang lebaran akan menghilangkan pemikiran-pemikiran yang negatif, sehingga banyak sekali pemikiran-pemikiran mereka yang harus dirubah semula dari rasa benci menjadi rasa saling gotong royong satu sama lain. Terciptanya kedamaianlah yang mampu memberikan kekuatan dalam kehidupan ini.
Bagikan Artikel Ini kawan :

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar :
1. No Spam
2. Bahasa Sopan
3. No Promotion
4. Jangan Gunakan Link Berlebih
5. Mengarah Ke Topik

Popular Posts

artikelasli.blogspot.com. Powered by Blogger.
 
Support : Artikel Asli | Artikel Senyum | Artikel Cemerlang | Artikel Senang
Copyright © 2013-2014. Artikel Asli - All Rights Reserved
Dipublikasikan oleh Didin Sunariyanto
Powered by Blogger