Home » » Tips Memilih Baju Lebaran

Tips Memilih Baju Lebaran

Ditulis Oleh Unknown di Sunday 19 July 2015 | 07:46

Tips Memilih Baju Lebaran
Hari ini akan dibahas artkikel mengenai tips memilih baju lebaran. Terkait dengan hari lebaran banyak hubungan antara baju, celana, makanan, cemilan, dan suasana baru. Lebaran kali ini yaitu 1436 H di tahun 2015 ini sangat berkesan sekali. Banyak pengusaha-pengusaha yang sukses dan pulang ke kampung halamannya untuk memberikan sebagian rejeki mereka untuk dirayakan di bulan Syawal 1 hingga 10, tergantung dari masing-masing.

Baju lebaran sering di berikan oleh orang tua, orang lain, bahkan dari kerabat jauh pun masih dapat untuk memberikan baju lebaran untuk di berikan dan di sedekahkan. Tentunya harus baru dan memiliki nilai lebih dari lebaran yang dilasanakan.

Banyak diantara kita yang sudah bekerja dan akirnya memilih untuk membeli baju lebaran itu sendiri, namun harus kebingungan karena baju lebaran yang bagaimana agar mampu memberikan kesan yang istimewa kepada diri sendiri. Dan banyak diantara kita juga menginginkan baju baru untuk diberikan kepada orang tua, kerabat dekat, saudara, ataupun teman-teman yang membutuhkan baju lebaran.

Oleh sebab itu beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk memilih baju baru di saat lebaran antara lain adalah sebagai berikut ini :

Pastikan Baju Terlihat Cerah

Baju yang cerah sangat mempengaruhi kita saat bersejarah atau silaturahmi dengan tetangga dan kerabat dekat. Jika baju yang dikenakan itu kusut, tidak lurus, maka baju akan terlihat kurang enak di pandang mengakibatkan orang yang melihat enggan melihat kita.

Cium Bau Sebelum Membeli

Terkadang kita tidak mengerti tentang apa yang kita beli nantinya. Membeli baju itu sebaiknya mencium terlebih dahulu agar baunya tidak menyengat atau kurang enak di cium. Biasanya celana yang sudah di konveksi kan akan terlihat bau bila tidak di perhatikan. Hal ini akan menyebabkan kamu tidak dapat langsung memakai melainkan mencucinya terlebih dahulu.

Cocokan Dengan Tema Wajah

Tema wajah itu sangat mempengaruhi kita dalam berpenampilan. Banyak diantara kita yang tidak memperhatikan hal ini, sehingga pakaian serasa tidak cocok, kurang baik, dan sering sekali tidak pas. Untuk itu cocokan dengan tema wajah sebelum membeli baju untuk lebaran.

Pilih Baju Yang Baik

Baju yang baik adalah ketika kamu suka, cocok, pas dan harganya juga cocok. Sehingga membeli baju yang baik adalah cara yang paling tepat untuk meningkatkan kualitas yang baik pula. Bila kamu ingin membelikan baju kepada orang tua, anak, atau kerabat yang lain sebaiknya visualisasikan, kira-kira cocok apa tidak bila kamu membeli baju dengan ukuran sekian dan diberikan kepada kerabat yang ditargetkan.

Pikirkan Mengenai Siapa Yang Memakai

Siapa saja yang memakai itu sebaiknya dipikirkan sebelum membeli baju lebaran. Misalkan kamu menginginkan baju koko untuk ayah. Sebaiknya belilah yang seukuran misalkan ukuran X untuk ayah yang berbadan ideal, atau ukuran XL untuk ayah yang berbadan gemuk. Untuk itulah pikirkan siapa yang memakai baju untuk lebaran nanti, itu dapat membuat lebaran kamu menjadi lebih menyenangkan.
Bagikan Artikel Ini kawan :

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar :
1. No Spam
2. Bahasa Sopan
3. No Promotion
4. Jangan Gunakan Link Berlebih
5. Mengarah Ke Topik

Popular Posts

artikelasli.blogspot.com. Powered by Blogger.
 
Support : Artikel Asli | Artikel Senyum | Artikel Cemerlang | Artikel Senang
Copyright © 2013-2014. Artikel Asli - All Rights Reserved
Dipublikasikan oleh Didin Sunariyanto
Powered by Blogger