Home » » Asli dan Nyata Kehidupan Ini

Asli dan Nyata Kehidupan Ini

Ditulis Oleh Unknown di Sunday 26 July 2015 | 11:32

Asli dan Nyata Kehidupan Ini
Hidup adalah sebuah misteri, jika hidup tidak memiliki apa arti dan tujuan maka keaslian itu tidak akan terjadi. Kenyataan dalam hidup itu juga kurang dipahami bila tidak dengan apa yang kamu lakukan untuk membentuk masa depan yang jauh lebih baik lagi. Sehingga kekuatan asli dan kenyataan hidup ini akan diperoleh bila setiap kehidupan ini dapat memiliki kekuatan yang paling besar dalam hidup.

Asli merupakan semua rasa yang berkaitan dengan kemudahan secara nyata dan asli dalam hidup. Bila asli tidak dikaitkan dengan semua yang ada maka kehidupan ini tidak akan nyata. Sehingga asli merupakan sebuah tujuan hidup yang paling ditujukan kepada masa depan.

Beberapa kaitan antara kekuatan asli dan kenyataan dalam kehidupan ini adalah sebagai berikut ini.

1. Untuk Berpikir Positif

Berpikir positif itu sangat mudah sekali kawan. Bila kamu mengerti tentang kekuatan asli dalam hidup ini maka kenyataan yang kamu rasakan tidak akan mengecewakan. Cobalah untuk meditasi dan mengaitkan diri kamu kepada tuhan yang maha kuasa, bila kamu memikirkan hal-hal positif maka hidupmu akan cerah. Jika tidak maka kamu harus beribadah terus hingga mendapatkan pemikiran positif itu.

2. Mendapatkan Pasangan

Setiap orang yang mampu mengaitkan diri pada keaslian dan kehidupan yang nyata maka hidup yang dilakukan akan jauh lebih baik dan bertahan hingga mendapatkan keberhasilan yang diinginkan. Jika kamu sudah memperoleh kekuatan yang terdalam dalam diri kamu maka pasangan yang kamu inginkan tidak akan pernah pergi kemana, sehingga kamu akan memiliki kekuatan batin dan menghasilkan pembentukan pemikiran positif.

3. Memperoleh Pekerjaan

Pekerjaan apapun akan kamu dapatkan dengan sebaik-baiknya jika kamu sudah memiliki keaslian dalam diri kamu sendiri. Bila pekerjaan yang kamu miliki merupakan salah satu kondisi dimana kamu harus berubah dan menciptakan hal baru maka pekerjaan itu sebaiknya digunakan dengan sebaik-baiknya dan menjauhkan diri kepada kemungkaran. Jika kamu sudah mendapatkan pekerjaan maka hidupilah dengan sesuatu yang kamu lakukan dengan baik. Sehingga pekerjaan itu akan terasa ringan dan tidak mudah kamu untuk melepasnya.

4. Hasil dan Impian

Hasil dan impian itu tergantung darimaka kamu bisa mendapatkan keaslian dari diri kamu. Jati diri dan kenyataan saat ini atau bisa disebut takdir maka hasil dan impian akan memperoleh sesuatu yang berbeda dan itu sangatlah bermanfaat bagi kamu. Jika hasil dan impian yang kamu inginkan itu kurang memuaskan maka perbaiki dari segi sikap dan perilaku kamu. Mungkin itu bisa membantu untuk membentuk jati diri kamu agar lebih baik lagi.

5. Tujuan Diri Sendiri

Apa yang kamu inginkan dari tujuan hidup kamu?. Jika itu baik kenapa tidak kamu lakukan?. Hidup itu memang bermula dari keaslian diri atau jati diri kamu, jika tujuan yang kamu lakukan itu tidak baik maka hidup itu juga akan kurang baik bagi diri kamu sendiri. Sebaliknya jika kamu lebih mementingkan apa yang kamu lakukan maka hidup ini dapat memiliki tujuan sendiri.

6. Merasakan Adanya Tuhan

Setiap kamu kamu menginginkan untuk mendapatkan apa sih jati diri kamu saat ini, maka jawabannya adalah kamu harus mendekatkan diri kepada tuhan. Jika ingin sukses maka kamu harus beribadah dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan perlindungan tuhan. Setelah kamu beribadah maka janganlah mengingkari apa perintah yang diberikan kepada kamu untuk mendekatkan diri kepada tuhan kamu. Setelah itu kamu akan mendapatkan perubahan dalam diri kamu dengan sebaik-baiknya.
Bagikan Artikel Ini kawan :

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar :
1. No Spam
2. Bahasa Sopan
3. No Promotion
4. Jangan Gunakan Link Berlebih
5. Mengarah Ke Topik

Popular Posts

artikelasli.blogspot.com. Powered by Blogger.
 
Support : Artikel Asli | Artikel Senyum | Artikel Cemerlang | Artikel Senang
Copyright © 2013-2014. Artikel Asli - All Rights Reserved
Dipublikasikan oleh Didin Sunariyanto
Powered by Blogger