Home » » Tips Merasa Senang

Tips Merasa Senang

Ditulis Oleh Unknown di Sunday 26 July 2015 | 12:04



Tips Merasa Senang
Sahabat asli - Merasa senang merupakan salah satu akhibat dari keinginan dan tujuan itu tercapai dengan baik. Setiap orang yang merasa dirinya senang biasanya lebih cenderung bahagia, bijaksana, selalu ceria, dan memberikan pengaruh diri kepada orang lain dengan sebaik-baiknya. Bila kita merasa senang terhadap suatu tujuan dari kehidupan, akan membentuk suatu citra diri dan perubahan cara berpikir yang lebih baik, sehingga perasaan senang itu mengarah kepada hal-hal positif yang dilakukan.

Artikel asli sudah memberikan banyak sekali manfaat, tips, ataupun cara-cara yang berhubungan dengan bagaimana untuk mendapatkan rasa senang itu secara sepenuhnya. Namun tiap-tiap kondisi dan trafik yang diberikan Google dalam mendapatkan link dari artikel asli ini hampir semua tergantung dari minat masing-masing pengguna internet.

Banyak sekali tips yang sudah diberikan, namun kali ini akan dijelaskan bagaimana tips-tips yang menjadi salah satu cara untuk mendapatkan rasa senang itu cepat tercapai dengan baik.

.1. Beribadah Selalu

Setiap ibadah yang kamu lakukan untuk mendapatkan ketenangan itu tidak akan sia-sia. Sebab dalam hal ini untuk memperoleh ketenangan lahir batin harus dengan agama yang diajarkan masing-masing. Tuntunan, contoh, cerita, hingga langsung melakukan apa saja yang ada di dalam ilmu agama merupakan salah satu bukti bahwa hidup ini bisa lebih baik dari saat ini. Beribadahlah selalu agar terus merasa senang setiap waktu.

.2. Gunakan Akal Pikiran

Apa saja yang menjadi pemikiran kamu dan tindakan yang kamu lakukan untuk masa depan kamu nanti sebaiknya gunakanlah dengan akal pikiran yang jelas. Dalam hal ini akal pikiran mampu memberikan pengaruh yang luar biasa terhadap kamu yang merasa senang dalam setiap hubungan. Sehingga menggunakan akal pikiran mampu merubah seluruh kegiatan, mulai dari pekerjaan, rumah tangga, hobi, teman, dan sebagainya. Ini merupakan hal yang terpenting untuk membentuk rasa senang yang semakin baik.

.3. Menjadi Diri Sendiri

Setiap orang yang menjadi diri sendiri tentu akan menghasilkan perubahan positif dalam hidupnya. Karena jika kita merasa bahwa diri kita mampu, percaya diri, tidak mudah goyah dalam melakukan tindakan, selalu kreatif dalam membentuk apapun, maka rasa senang itu muncul dengan cepat kepada perasaan ini.

.4. Lebih Mengutamakan Keadaan Saat Ini

Saat ini merupakan sebuah pelajaran yang harus dilakukan dan diberikan untuk masa depan yang jauh lebih baik lagi. Dalam hal ini mengutamakan keadaan saat ini dapat memberikan pengaruh positif terhadap semua yang berkaitan dengan kesenangan dan perasaan senang itu sendiri.

Sebagai misal jika kita menginginkan untuk mendapatkan sebuah motor, maka sebaiknya saat ini mulai bekerja, menabung, dan membeli sepeda motor tersebut dengan “alon-alon” atau pelan-pelan hingga tujuan itu tercapai. Terkadang tujuan yang tercapai tadi akan mendapatkan sebuah perasaan yang sangat senang sekali bila sudah tercapai.
Bagikan Artikel Ini kawan :

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Komentar :
1. No Spam
2. Bahasa Sopan
3. No Promotion
4. Jangan Gunakan Link Berlebih
5. Mengarah Ke Topik

Popular Posts

artikelasli.blogspot.com. Powered by Blogger.
 
Support : Artikel Asli | Artikel Senyum | Artikel Cemerlang | Artikel Senang
Copyright © 2013-2014. Artikel Asli - All Rights Reserved
Dipublikasikan oleh Didin Sunariyanto
Powered by Blogger