Home » » 9 Sifat Asli Wanita

9 Sifat Asli Wanita

Ditulis Oleh Didin Jaya Komputer di Monday 14 September 2015 | 14:04

9 Sifat Asli Wanita
Wanita merupakan lawan jenis bagi pria yang akan merubah dan menjadikan hidup seorang pria menjadi lebih baik. Wanita dapat di bedakan menjadi dua, wanita baik dan wanita yang buruk. Ketika wanita yang baik itu dapat merubah seorang laki-laki, maka dia akan mengubahnya menjadi laki-laki sejati, dan sebaliknya jika wanita itu buruk sifatnya maka laki-laki juga akan buruk dan dapat menghancurkan dunia ini dengan cepat.

Seorang pria seperti kata pepatah mengatakan, "Wanita itu bagaikan api, yang dapat dibuat untuk memasak(hidup tentram), atau juga bisa dibuat untuk menghancurkan.". Sama halnya dengan wanita saat ini, ketika mereka menggunakan kesempatan yang baik untuk memperbaiki hidup, maka wanita itu akan berpaling dan memberikan pengaruh yang besar sekali terhadap perubahan bagi pria. Sehingga ini akan sangat berdampak kepada masa depan yang dimiliki pria seperti anda saat ini.

Banyak sekali hubungan antara tempat yang ditinggali dengan apa dan waktu untuk mengungkapkan sifat asli wanita. Sifat mereka begitu kompleks, sehingga tidak mudah bagi pria untuk mendalaminya dengan cepat. Perlu perubahan dan kondisi yang tepat untuk mengungkapkan apa saja sifat wanita itu, sehingga tempat, waktu dan kondisi saat ini harus didedikasikan untuk seorang wanita.

Karena bagi seorang wanita hidup itu tidak semudah apa yang pria bilang dan ucapkan. Wanita akan lebih menyukai hal-hal yang simple namun terpandang daripada harus ribet-ribet dan sulit didapatkan namun memiliki hasil yang besar. Bagi wanita simple itu memberikan pengaruh bagi keberhasilan mereka, namun sisi negatifnya wanita tidak mudah untuk menjadi seorang pemimpin, karena mereka sangat mementingkan keperluan ego-nya.

Untuk itu 9 sifat asli wanita itu dapat diungkapkan secara detail dan lebih rinci, dengan beberapa hal berikut ini.

1. Pengertian

Wanita merupakan makhluk yang pengertian jika di telaah secara dini. Mereka menggunakan perasaan untuk mendapatkan perubahan dalam dirinya. Mereka selalu senang terhadap orang lain dan selalu pengertian apa saja yang dia lakukan. Wanita selalu menggunakan senyumannya untuk menebar pesona, sehingga terlihat mereka begitu perhatian kepada siapapun.

2. Perasa

 Jika di ketahui wanita itu senang dengan perasaan yang ada dalam dirinya. Sehingga mereka begitu perasa terhadap apa saja yang dia rasakan. Rasa itu sangat berarti bagi wanita, sebab perasa yang dia miliki itu bukan seperti bumbu yang mampu menyedapkan masakan. Namun perasa itu dia senang terhadap apa yang dia rasakan. Jika tidak maka dia akan membuangnya. Begitu pula terhadap perasaan kepada pria.

3. Selalu Cepat Tanggap

Wanita senang terhadap apa saja yang dia liat. Apa yang dia lakukan dia selalu tanggap. Tidak mudah bagi wanita bila menanggapi sesuatu. Harus sreg dan dirasakan setiap waktu. Dengan begitu setiap orang yang tanggap kepadanya dia lebih tanggap dahulu. Misalkan kamu mengampirinya dan hendak untuk mendekatinya, dia langsung tau dan memikirkan apakah kamu itu baik apa tidak untuknya.

4. Cepat Menerima Rangsangan

Mereka yang suka menerima rangsangan berarti itu adalah wanita. Biasanya wanita senang terhadap tantangan yang didapatkan dari rangsangan. Ketika rangsangan itu muncul maka wanita akan berani dan mengorbankan dirinya untuk rangsangan yang diterimanya. Begitu rangsangan tiba maka wanita itu akan tanggap. Misalkan kamu menyentuhnya karena ada sesuatu yang dia lupakan seperti pena, dompet, handphone dan sebagainya. Maka dia akan tanggap dan cepat sekali menerima rangsangan bahwa kamu adalah orang baik.

5. Mudah Ketagihan

Ketagihan?. Nah itulah seorang wanita. Mereka begitu ketagihan terhadap apa saja yang dia pelajari dan lakukan. Biasanya bila seorang wanita sudah menikah apa yang siap buat dia agar mudah ketagihan?. Tentu tempat tidurlah yang sangat sekali mudah untuk membuatnya ketagihan. Namun tidak hanya itu saja, ternyata wanita senang kepada hal-hal yang membuatnya senang dan terbiasa. Ketika kebiasaan yang dia lakukan itu berjalan dengan cepat maka dia mudah sekali ketagihan terhadap sesuatu yang dia lakukan tersebut. Biasanya belajar merupakan cara dia untuk ketagian, maka dia belajar terus hingga pelajarannya itu berhasil mendapatkan nilai yang memuaskan.

6. Sulit Memikirkan Masa Depan

Terkadang wanita itu sangat rentan terhadap sesuatu yang sepele. Seperti misalkan ada seorang pria yang dia sukai, maka untuk menunda pernikahan itu lebih sulit di bandingkan pria . Mereka senang terhadap masa sekarang dan hubungan saat ini daripada masa depan yang dipikirkan. Sulit memikirkan masa depan itulah wanita, sehingga mereka harus bisa mendapatkan pria yang dia inginkan yaitu mereka yang memikirkan masa depan yang lebih baik.

7. Lebih Mementingkan Perasaan

Ketika wanita ada meeting dan ada acara keluarga yang tidak bisa di tunda maka dia memilih keluarganya. Sebab perasaan mereka lebih rentan daripada apa yang dia pikirkan. Dan biasanya mementingkan perasaan itu sangat dilakukan oleh seorang wanita dalam kegiatan apapun di dunia ini. Mereka lebih senang berkumpul keluarga dan reoni bersama daripada mementingkan pekerjaannya saat ini yang lebih penting. Ketika wanita itu senang terhadap perasaannya maka apa saja yang dia lakukan selalu menggunakan perasaan, sehingga untuk maju itu sangatlah sulit.

8. Selalu Bersifat Melindungi

Seorang ibu akan lebih senang melindungi anaknya daripada seorang ayah. Kenapa?, itu disebabkan seorang wanita itu sangat mudah untuk memiliki sifat melindungi. Melindungi adalah kewajiban bagi seorang wanita, sebab melindungi itu sangat bermanfaat bagi kehidupannya di masa depan. Tanpa ada naluri melindungi wanita tidak bisa di sebut sebagai ratu penolong bagi anaknya. Nah sifat melindungi itulah yang menjadi daya ungkit bagi seorang wanita untuk mendapatkan perlindungan dari bahaya yang menghadang dari orang lain.

9. Mengikuti Pria Yang Sukses

Pepatah jawa menyebutkan, "Surgo nunut, neroko katut". Berarti surga mengikuti, neraka juga terikuti. Nah bagi sebagian besar wanita mereka selalu menggunakan cara untuk menggantungkan kepada pria yang diinginkan. Mereka bagi pria yang digantungkan akan lebih mengikuti apa langkahnya. Misalkan dia (Pria) lebih menyukai renang, maka wanita yang suka akan berenang bersamanya juga. Apa saja itu pasti diikuti bagi seorang wanita.

Itulah wanita yang senang terhadap tantangan. Mereka memiliki sifat asli yang tidak mudah bagi pria untuk mengerti, sebab sifat mereka dinamis dan mudah sekali berbohong bila tidak di ketahui. Sering sekali pria sakit hati karena mereka tidak jujur dan mudah berpaling, sebab wanita itu belum siap atau masih belum stabil. Namun bila sudah stabil mereka akan mendapatkan sifat asli tersebut.
Bagikan Artikel Ini kawan :

3 komentar:

  1. Wah bagus bang artikelnya, memang sifat wanita itu seperti itu hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus, wanita itu memiliki sifat yang unik. Thanks.. ^_^

      Delete
  2. Iya, nah kalau untuk membuat wanita jatuh cinta bagaimana hehe..

    ReplyDelete

Peraturan Komentar :
1. No Spam
2. Bahasa Sopan
3. No Promotion
4. Jangan Gunakan Link Berlebih
5. Mengarah Ke Topik

Popular Posts

artikelasli.blogspot.com. Powered by Blogger.
 
Support : Artikel Asli | Artikel Senyum | Artikel Cemerlang | Artikel Senang
Copyright © 2013-2014. Artikel Asli - All Rights Reserved
Dipublikasikan oleh Didin Sunariyanto
Powered by Blogger